Beranda Agenda Jangan Lewatkan Sabtu 27 Oktober, Puncak Senam Sehat Berhadiah Mobil

Jangan Lewatkan Sabtu 27 Oktober, Puncak Senam Sehat Berhadiah Mobil

31
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan Koordinasi dan persiapan dengan leading sektor terkait untuk finalisasi suksesnya senam sehat, di aula wisma atlet, Rabu (24/10).

Dalam acra tersebut dihadiri oleh Hendri Kisinjer,SE,MM  Kepala Dinas Dispora, H.Warsiman General Manager (GM) Radar Utara, Suherdi,M Selaku General Manager (GM) Bengkulu Expres, dan perwakilan sanggar senam di BU, serta Perwakilan OPD terkait.

Hendri kisinjer, SE,MM menjelaskan bahwa ada tiga hal penting yang diinginkan Bupati Bengkulu Utara dan pemerintah daerah BU yaitu masyarakat BU sehat pikirannya, Bersih hati dan mempunyai Fisik Yang sehat sehingga dapat bersama-sama membangun Bengkulu Utara.

Senam sehat merupakan kegiatan rangkaian HUT kota Arga Makmur Ke 42 ada 3 poin penting yang diinginkan oleh Bapak Bupati dan pemerintah daerah yaitu mengiginkan masyarakat sehat secara pikiran dengan digelarnya pesta rakyat dengan penampilan band republik, mempunyai hati yang bersih dengan mengadirkan siraman rohani ustazah kondang mamah dedeh, dan agar masyarakat sehat fisiknya yaitu dengan senam sehat yang digelar pada hari sabtu  tanggal 27.

“Jika kita memiliki pikiran yang sehat, hati yang bersih, fisik yang sehat maka dapat bersama-sama membangun Bengkulu Utara. dan pada hari sabtu  tanggal 27 Oktober senam sehat dimulai pada pukul 6.30 sampai selesai di alun-alun Kota Arga Makmur, dalam rangkain acara berbagai senam ditampilkan adanya senam lansia, Aerobic, Zumba dan senam tradisional gemu fa mi re dari ibu persit 0423 BU.

Lanjut Hendri menambahkan, harapannya kepada pemerintah sering membuat kegiatan seperti ini karena dapat menyentuh langsung ke berbagai lapisan masyarakat dan kepada masyarakat dengan kegitan ini dapat membuat hiburan, dapat hidup sehat serta meningkatnya perputaran ekonomi atau ekonomi kerakyatan.Sampai hari ini persiapan kita telah 90% adapun megenai pajak hadiah utama ditanggung oleh pemenang sebesar 25 %.

Hal yang senada di sampaikan oleh Suherdi,M sebagai mitra Pemerintah yang menyediakan berbagai hadiah utama, bahwa pajak hadiah utama di tanggung oleh pemenang sebesar 25 %.

“Ini merupakan kerja sama antara Bengkulu Ekspres, Radar Utara dengan pemerintah daerah khususnya Dispora untuk mensukseskan acara ini, kami bersama Radar Utara telah mempersiapkan hadiah utama dalam senam sehat yang akan dilaksanakan pada tanggal 27,”jelas Suherdi.

dibenarkan Warsiman selaku General Manager (GM) Radar Utara, bahwa Radar Utara telah mempersiapkan semua yang menjadi tanggung jawab RU mempersiapkan hadiah utaama bersama Bengkulu Ekspres (BE ) sudah clear ,mengenai spanduk, Listrik dan lain- lain. Radar RU mengerahkan semua karyawan bejumlah 32 orang dan berharap kepada masyarakat mari kita bersama-sama untuk mensukseskan acara senam sehat ini.Pajak undian hadiah utama di tanggung pemenang senilai 25 %,”Tegasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here