Beranda Berita Jembatan Tanjung Agung Palik Jadi Titik Fokus Tinjauan Menteri BUMN

Jembatan Tanjung Agung Palik Jadi Titik Fokus Tinjauan Menteri BUMN

30
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara –  Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (30 April 2019).

Kunjungan kerja kali ini Rini Soemarno bersama dengan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melakukan peninjauan langsung ke Jembatan Tanjung Agung Palik yang mengalami rusat berat akibat bencana banjir.

Jembatan Tanjung Agung Palik sejak tanggal 26 April 2019, yang lalu sudah tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat, karena konstruksi jembatan yang sudah sangat mengkhawatirkan.

Dalam kesempatan itu juga Rini Soemarno mengajak beberapa BUMN ikut serta untuk meninjau langsung kondisi infrastruktur yang mengalami kerusakan.

Berkenaan dengan agenda kunjungan kerja Menteri BUMN, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan data-data kerusakan jembatan yang terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya jembatan yang dijadikan akses utama oleh masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

“Pemerintah Daerah berharap, Menteri BUMN melalui seluruh jajarannya dapat membantu percepatan rehabilitasi dan rekonstruksi kerusakan infrastrukur yang bersifat krusial di Kabupaten Bengkulu Utara,”jelas Bupati.(MC Bengkulu Utara/SY/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here