Beranda Berita Kafilah MTQ Bengkulu Utara Ikut Kompetisi Tingkat Provinsi

Kafilah MTQ Bengkulu Utara Ikut Kompetisi Tingkat Provinsi

16
0

Arga Makmur,Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melepas Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Untuk mengikuti kontingen tingkat Provinsi Bengkulu yang ke 33 di Kabupaten Lebong Tahun 2017, di Halaman Pemda BU, Jum’at (27).

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab.BU Dr.Haryadi,S.Pd,MM.M.Si,Untung Pramono asisten II sekda kab BU,Ramadanus asisten III ,AKBP Ariefaldi Warganegara,SH,SIK,MM Kapolres Bengkulu Utara, Alex Adam Faisal,SH Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur,Drs.H.Zainal Abidin,M,Hi Kepala Kantor Kementerian Agama BU,Drs Kiman Nazardi,MM Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika BU dan segenap Kepala OPD terkait serta 37 peserta kontingen MTQ.

Dr.Haryadi,S.Pd,MM.M.Si,atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Bupati Bengkulu Utara melepas secara resmi keberangkatan kontingen MTQ Kab.Bengkulu Utara Ke Kabupaten lebong. Dalam sambutannya haryadi mengatakan, pemerintah mengapresiasi dengan memotivasi untuk seluruh peserta, dengan memberikan reward untuk peserta kontingen MTQ BU yang mampu meraih juara 1, 2 dan 3.

“Selamat berjuang untuk para kafillah MTQ BU mengikuti kontingen MTQ Se- Provinsi Bengkulu yang ke 33, semoga sukses membawa kemenangan, persiapkan mental untuk meraih kemenangan dan menghadapi kekalahan. Karena dalam mengikuti suatu kontingen atau perlombaan peserta harus berlatih dan mempesiapkan mental.Untuk peserta kontingen MTQ yang berhasil meraih juara 1,2,3 Pemerintah Daerah akan memberikan reward atau hadiah tambahan,”jelasnya (MC Bengkulu Utara/GS/Arf/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here