Beranda Berita Utama Kapolres Bengkulu Utara Lantik 3 Kasat dan 12 Kapolsek

Kapolres Bengkulu Utara Lantik 3 Kasat dan 12 Kapolsek

22
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan tiga Kepala Satuan (Kasat) dan dua belas kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara, digelar di halaman Mapolres BU, Jumat (9/8/2019). Serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Bengkulu Utara AKBP.Ariefaldi Warga Negara,SIK,MM.

AKBP.Ariefaldi Warga Negara,SIK,MM menegaskan bahwa hari ini dilaksanakan Sertijab dan pengambilan sumpah terdiri dari dua belas jabatan Kapolsek yakni Kapolsek Taba Penanjung, Karang Tinggi, Talang Empat, Padang Jaya, Lais, Ketahun, Putri Hijau, Enggano, Pagar Jati, Air Besi, Kerkap dan Batiknau dan tiga  jabatan Kasat yakni Kasat Sabhara, Kasat Binmas, dan Kasat Narkoba.

“Mutasi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja, harapan kami kepada pejabat yang baru dilantik agar dinamika organisasi jangan sampai terganggu dan harus melaksanakan tugas lebih baik.”(MC Bengkulu Utara/GS/GC/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here