Beranda Berita Utama Kapolres Bengkulu Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Kapolres Bengkulu Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

25
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara bersama TNI dan Stakeholder terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019, Apel dilaksanakan di Halaman Mapolres Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (22/03/2019).

    

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Ir.H Mian Bupati Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM Kapolres Bengkulu Utara, Letkol. Arh. Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si, Fathkhuri, SH Kepala Kejaksaan Bengkulu Utara, Perwakilan OPD terkait, jajaran Korem Gamas 041 Bengkulu,  jajaran Polres Bengkulu Utara, jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara, Senkom, KPU, Bawaslu, Panwaslu, Linmas dan anggota pramuka.

AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM menegaskan bahwa komponen bangsa mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2019, untuk tahapannya sudah berjalan sejak tahun 2018, untuk itu perlunya meningkatkan kewaspadaan, koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Hari ini melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi tahapan-tahapan terakhir pemilu tahun 2019 yakni kampanye pencoblosan dan penghitungan suara. Selain TNI-POLRI kita melibatkan semua potensi masyarakat untuk bersama-sama bersinergi meningkatkan koordinasi melaksanakan pemilu aman, damai dan sejuk. Karena TNI, Polri tidak akan mampu melaksanakan tugas pengamanan tanpa dukungan dari semua lapisan masyarakat,” jelasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here