Beranda Berita Kecamatan Hulu Palik Gelar Musrenbang

Kecamatan Hulu Palik Gelar Musrenbang

13
0

Arga Makmur, Media Center – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Hulu Palik, bertempat di Balai Kecamatan Hulu Palik Senin, (5/2).

Acara dihadiri Oleh asisten III sekdakab Bengkulu Utara, Ramadanus, Wakil Ketua I DPRD Bpk Bambang Irawan, Anggota DPRD  Arazali dan  Gulam Wahyudi, Kepala Bappeda diwakili Kabid Sarana dan Prasarana  Metriko Haderian, Kadis Perkebunan  Ir. Sarmini Burhan, Kadis PMD diwakili  Drs. Ahmad Bastari, Kadis Kesehatan diwakili  Samsul Maarif.

Dalam acara tersebut, asisten III setdakab, Ramadanus, membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan, desa Hulu Palik yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Hulu Palik.

“Menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Hulu Palik yang sebelum tercakup dalam perioritas kegiatan pembangunan desa pada tahun 2017,dengan melakukan moitoring dan evaluasi dan pendampingan secara maksimal kepada pemerintah terhadap pelaksanaan Belanja Desa agar penyerapan dan pengelolaan dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan permasalahan hukum.”jelasnya.

Rapat Pleno dibuka oleh Camat Hulu Palik Darmawan serta diikuti peserta dari seluruh Kepala Desa, BPD dan perwakilan perempuan dari seluruh desa dalam Kecamatan Hulu Palik, rapat menghasilkan 9 usulan prioritas Kecamatan Hulu Palik.

camat darmawan berharap, usulan yang sudah disampiakan  bisa terealisasi dengan tepat sasaran dan berkuaitas sebagaimana  yang diharapkan masyarakat. (MC Bengkulu Utara/Ozy)

Be Sociable, Share!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here