Beranda Berita Utama Kecamatan Padang Jaya Kembali Raih Juara Umum MTQ ke-34 Tahun 2019

Kecamatan Padang Jaya Kembali Raih Juara Umum MTQ ke-34 Tahun 2019

29
0

Arga Makmur, Media Center –  Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E,M.AP secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-34 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an, Hifzil Qur’an, Tartil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an dan Khatil Qur’an di Masjid Agung Baitul Makmur, Rabu (4/9/2019).

Dari 19 Kecamatan Se-Kabupaten Bengkulu Utara yang mengikuti Lomba MTQ ke-34 ini, Kecamatan Padang Jaya kembali raih Juara Umum MTQ ke-34 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara. Disusul Kecamatan Pinang Raya, Kecamatan Air Napal, Kecamatan Arga Makmur, Kecamatan Tanjung Agung Palik dan Kecamatan Girimulya.

Arie Septia Adinata, SE,M.AP menyampaikan Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan Apresiasi kepada seluruh peserta lomba Qori/Qoriah yang telah berprestasi, untuk yang belum meraih juara agar tetap giat belajar dan berlatih.

“Alhamdulillahhirabbilalamin, Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-34 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara secara resmi saya nyatakan ditutup. Atas nama pemerintah daerah menyampaikan Apresiasi atas semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-34 tingkat Kabupaten bengkulu Utara Tahun 2019,”sampainya.

Selamat dan apresiasi kepada Qori/Qoriah yang telah meraih juara atau prestasi, kita berharap kepada yang meraih juara maupun yang belum berhasil bahwa semangat bermusabaqah untuk meraih penghargaan tidak menggeser niat ikhlas untuk meningkatkan Syiar Al-Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan umat islam di Daerah Kita ini.

“Semangat untuk membaca dan menghayati Qalam Ilahi agar selalu tumbuh didalam kehidupan sehari-hari sebagai umat muslim.” tutupnya. (MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here