Beranda Berita Utama Kemeriahan Pawai Pembangunan HUT RI ke-73 di Bengkulu Utara

Kemeriahan Pawai Pembangunan HUT RI ke-73 di Bengkulu Utara

14
0

Media Center, Arga Makmur – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Pawai Pembagunan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, ribuan orang pejalan kaki mobil dan motor hias dari berbagai instansi pemerintah, seperti Pelajar, ormas, Perbankan, TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan lembaga Pendidikan, puluhan peserta lainnya meramaikan kegiatan tersebut di sepanjang jalan kota Arga Makmur, Sabtu (18/8).

Peserta pawai dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE Dalam kata sambutannya ia menyampaikan rasa syukur dan rasa bangganya atas semnagat dan antusiasnya peserta dan penonton yang meningkat dari tahun sebelumnya untuk memeriahkan HUT RI ke-73. Dan berharap dengan antusias tersebut dapat menjadi spirit untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Rasa syukur dan rasa bangga atas beramai-ramai mnyukseskan kemeriahan pawai ini atas ide dan gagasan dari masing-masing peserta pawai yang berantusias, dengan peserta dan penonton yang lebih banyak dari tahun sebelumnya,semoga dengan antusias yang tinggi ini dapat menjadi spirit dalam memajukan kabupaten Bengkulu Utara.”jelasnya.

Arie Septia Adinata,SE juga berharap  dalam sambutannya mengajak masyarakat Bengkulu Utara untuk bersama-sama membaur dan mendukung pemerintah Bengkulu Utara dengan pula turut memberikan Pola pikr, ide dan gagasan kepada pihak pemerintah.

“Mari bersama-sama membaur untuk bersama-sama membangun dan minta pola pikir, ide  dan gagasan kepada kami pihak pemerintah agar lebih maju. Mudah-mudahan tahun depan dapat lebih ramai lagi dari tahun-tahun sebelumnya.”terangnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan pawai tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat Bengkulu Utara dan sekitarnya. Nampak ribuan peserta memadati alun-alun Rajo Malim Paduko dengan rute untuk pelajar SD, SMP, SMA/SMK sederajat dan mahasiswa dimulai dari alun-alun, bundaran, pasar, Karang Suci, balai daerah dan finish di halaman Pemda Bengkulu Utara.dan rute untuk anak TK dimulai dari alun-alun, bundaran kemudian finish di halaman pemda Bengkulu Utara. sedangkan motor dan mobil hias star Alun-alun, melewati Gunung Agung, Karang Anyar I, Taba Tembilang, Gunung Alam dan kembali ke halaman Pemda BU. Tampak pula hadir pejabat daerah Kapolres beserta jajaran,Dandim berta jajaran,Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur,Kepala OPD BU.(MC Bengkulu Utara/IA).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here