Beranda Berita Kepala BKKBN RI Kunjungi Kabupaten Bengkulu Utara dalam Momen Puncak HARGANAS Ke-XXVI...

Kepala BKKBN RI Kunjungi Kabupaten Bengkulu Utara dalam Momen Puncak HARGANAS Ke-XXVI Tahun 2019

19
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menjadi Tuan Rumah dalam Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke XXVI Tahun 2019 Tingkat Provinsi Bengkulu, dalam momen Puncak Harganas tersebut Pemkab Bengkulu Utara menerima langsung kunjungan Kepala BKKBN RIĀ  dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG , di Alun-Alun Kota Arga Makmur, Senin (29/7/2019).

Kegiatan Puncak Harganas Ke XXVI Tingkat Provinsi Bengkulu tersebut dibuka lansung Kepala BKKBN RI, dalam penyampainnya beliau mengapresiasiĀ  kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Pemerintah Provinsi Bengkulu dan semua pihak yang telah membantu sukses terselenggaranya kegiatan mengkampanyekan membangun Keluarga Sejahtera.

“Berharap dengan peringatan Harganas ini, dapat mendorong untuk membangun keluarga sejahtera. Dengan memperkuat peran dan fungsi keluarga dalam mendidik, dan menciptakan generasi penerus bangsa yang dapat diandalkan,”tuturnya.

Dari Kunjungan Bapak Kepala BKKBN RI tersebut, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kunjungan langsung dari Kepala BKKBN RI di Bengkulu Utara. Dan terima kasih untuk Gubernur Provinsi Bengkulu yang telah mempercayai Kabupaten Bengkulu Utara sebagai tuan rumah atas terselenggaranya Harganas ke-XXVI Tahun 2019.

Harganas merupakan momentum untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar lebih menyadari dan memahami pentingnya keluarga sebagai fondasi membangun kehidupan yang sejahtera.

Peringatan Harganas dengan tagline Cinta Keluarga, Cinta Terencana, mengajak kita semua bahwa mencintai keluarga berarti kita merencanakan keluarga yang bahagia, sejahtera, dan berbudaya.

“Pada momen peringatan ini kita sampaikan bahwa untuk bisa mencapai keluarga yang sejahtera merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menerapkan dalam masyarakat tidak menikah di usia dini, mengembangkan ekonomi kreatif agar keluarga mapan dalam pendapatannya, menjaga kesehatan, usia remaja tidak boleh merokok” Jelasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here