Beranda Berita Utama Kepulangan Jemaah Haji Bengkulu Utara Akan Disambut di Masjid Agung Baitul Makmur

Kepulangan Jemaah Haji Bengkulu Utara Akan Disambut di Masjid Agung Baitul Makmur

21
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara di Ruang Kesra Setdakab BU, Senin (20/8/2019). melaksanakan rapat penyambutan kepulangan Jemaah Haji Tahun 2019.
Melalui Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab BU Maman Suherman, S.STP menyampaikan bahwa penyambutan Jemaah Haji di  Kabupaten Bengkulu Utara akan dilaksanakan 2 kloter yakni pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2019 mendatang.
Pada kloter 11 berjumlah 208 jemaah dan kloter 12 berjumlah 31 jemaah. Penyambutan dilkasanakan rencananya akan dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur dan diinformasikan untuk keluarga jemaah haji diharapkan untuk tidak menunggu di bandara tetapi langsung di Masjid Agung Baitul Makmur.
“Untuk diinformasikan keluarga jemaah haji diharapkan untuk menunggu di Arga Makmur, dikarenakan saat Jemaah Haji tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu akan langsung diarahkan ke Wisma Haji untuk beristirahat sejenak, setelah itu langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Masjid Agung Baitul Makmur. Kami dari Bagian Kesra Pemkab Bengkulu Utara, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Polres Bengkulu Utara, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan akan mengawal nantinya dari Wisma Haji Bengkulu menuju Arga Makmur,” Jelasnya.
Hadir dalam rapat ini perwakilan Polres BU, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Kemenag Bengkulu Utara, Dinas Kesehatan, Pengurus Masjid Agung Baitul Makmur dan Kabag Humas.(MC Bengkulu Utara/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here