Beranda Berita Kesbangpol Bengkulu Utara, Bentuk Tim Pemantau Orang Asing

Kesbangpol Bengkulu Utara, Bentuk Tim Pemantau Orang Asing

21
0

Arga Makmur, Media Center – Pihak Kesbangpol dan Imigrasi Bengkulu melakukan Rapat Pengukuhan Tim Pemantau Orang Asing (TIMPORA) dengan  pihak Pemda di Ruang Bupati, Jumat (9/3)

Rapat  dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara  diwakili oleh Drs.Edi Subroto Asisten I Sekdakab, Untung Pramono Asisten II sekdakab BU,  Kabag Pemerintahan Sekdakab BU Fitriansyah S, Stp, kepala imigrasi, M. Rafli, Mukkadas S.Pd,MM Kepala kantor kesbangpol.

Mukaddas S.Pd,MM saat ditemui di kantornya Menjelaskan bahwa melihat Intensitas orang asing sudah mulai meningkat, sehingga Imigrasi Bengkulu bersama Kesbangpol membentuk TIMPORA untuk tingkat Kecamatan.

“Melihat Intensitas orang asing sudah mulai meningkat, jadi imigrasi Bengkulu membentuk TIMPORA untuk tingkat Kecamatan,”jelasnya.

Mukaddas, memaparkan bahwa untuk Unsur dari Timpora yang rencananya akan dikukuhkan tanggal 22 Maret 2018 tetapi akan disesuaikan dengan  agenda Bupati ini terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil dan KUA sebanyak 54 orang.

“Untuk unsur Timpora ini terdiri dari 19 orang dari Camat,17 Orang dari KUA, 10 Orang dari Polsek dan 8 dari Danramil yg berjumlah 54 orang,”paparnya.

Beliau juga menambahkan untuk yang hadir saat pengukuhan nanti diundang seluruh OPD, Anggota TIMPORA Kabupaten dan forum koordinasi pimpinan daerah (FORKOPIMDA).

“Untuk yg hadir nanti diundang untuk seluruh OPD, Anggota Timpora Kabupaten dan forkopimda,”jelasnya. (MC Bengkulu Utara/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here