Beranda Berita Utama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Pembinaan di Dua Desa...

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Pembinaan di Dua Desa Kecamatan Air Padang

20
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara secara rutin melaksanakan pembinaan terhadap desa-desa binaan.

Setiap tahunnya TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara membina desa-desa binaan dengan tujuan untuk melihat sejauh mana PKK Desa melaksanakan 10 program pokok PKK.

Kali ini TP PKK melakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Talang Ulu dan Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang, di Desa Talang Ulu, Kamis (1/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny.Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian, Camat Air Padang Ir.Ali Amran, Perwakilan Polsek Lais, Anggota TP PKK Tingkat Kabupaten, Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Air Padang, Ketua TIM Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Air Padang dan masyarakat Desa Talang Ulu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara Nyonya Eko Kurnia Ningsih Mian dalam sambutannya berharap pembinaan ini dapat diikuti dengan baik.

“Saya berharap agar seluruh pembinaan ini benar-benar diikuti dengan baik, sehingga nantinya akan memberikan manfaat bagi ibu-ibu PKK di Desa Talang Ulu dan Kembang Manis,” katanya.

Melalui kegiatan pembinaan ini pihaknya juga berharap seluruh jajaran PKK dapat mengambil langkah-langkah dalam menerapkan 10 program pokok PKK.

“Penjabaran dari 10 program pokok PKK terdapat program unggulan yang memang merupakan ciri khas gerakan PKK untuk mencapai visi dan misinya. Yang mutlak dilaksanakan oleh seluruh jajaran tim penggerak PKK,” ungkapnya.(MC Bengkulu Utara/GS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here