Beranda Berita Kominfo Bengkulu Utara Sambut TIM Verifikasi Dirjen Penyiaran Kemenkominfo

Kominfo Bengkulu Utara Sambut TIM Verifikasi Dirjen Penyiaran Kemenkominfo

18
0

Arga Makmur, Kominfo – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara menerima kunjungan TIM verifikasi Direktorat jenderal penyiaran Kementerian Kominfo untuk  melakukan verifikasi faktual di LPPL radio Kharisma Ratu Samban Arga Makmur, Kamis (08/03/2018).

Sebanyak tiga orang perwakilan dari Kementerian Kominfo Direktorat Penyiaran Bapak Umar Santoso, Budi Agus setianigsih, dan Citra Azmarizka di sambut baik oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Utara Drs. Kiman Nazardi, MM.

Dalam  agenda kunjungan nya ke LPPL Radio Kharisma Ratu Samban Umar Santoso dikesempatan tersebut  menyampaikan terima kasih atas sambutan Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara beserta jajaran.

Setelah acara ramah tamah di Gedung Diskominfo Kab. BU Bapak Umar Santoso beserta rombongan didampingi Bapak Drs, Kiman Nazardi. MM selanjutnya lansung meninjau di LPPL Radio Samban Kab. BU.

“Radio Kharisma sudah memenuhi standar penyiaran, perangkat dan peralatan sudah cukup menunjang dalam penyiaran terdapat juga terdapat mobil lapangan untuk menunjang siaran di lapangan ini artinya Pemerintah Daerah benar benar sangat serius di dalam lembaga penyiaran publik lokal saya memberiknan apresiasi yang sebesar besarnya dan harapanya Kabupaten Bengkulu Utara selain memiliki lembaga penyiaran juga dapat memiliki Stasiun Televisi Sendiri,”ungkap  Umar Santoso.

pada kesmpatan ini beliau menyampaikan tentang Perizinan LPPL Radio Kharisma Ratu Samban BU mudah-mudahan dalam pleno kedepan tidak ada hambatan dan harapan nya dapat diberikan perizinan yang sudah memenuhi standar. .

“dan juga dapat besinergi dengan Kementerian Kominfo melalui Direktorat Penyiaran seperti bimbingan teknis penyiaran untuk meningkatkan SDM sehingga menjadi lembaga yang propesional dan mudah mudahan kita dapat sinergikan sehingga mendapatkan nilai manfaat dari program program yang telah di laksanakan,”katanya.

Beliau juga menyampaikan ini merupakan kunjungan pertama beliau di kabupaten Bengkulu Utara selama perjalanan beliau melihat kota Arga Makmur begitu indah dan sejuk. (MC Bengkulu Utara/Sy/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here