Beranda Berita Utama Kunjungan Kerja Bupati Bengkulu Utara dalam Rangka Bakti Sosial Lomba Menu Masak...

Kunjungan Kerja Bupati Bengkulu Utara dalam Rangka Bakti Sosial Lomba Menu Masak Ikan serta Pembinaan Pokdakan

30
0

Media Center – Kunjungan Kerja Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bersama Ketua TP.PKK Kab Bengkulu Utara Ny.Eko Kurnia Ningsih Mian dalam rangka Bakti Sosial Lomba Menu Masak Ikan serta Pembinaan Pokdakan, Minggu 17 November 2019, di Desa Sido Mukti Kec.Padang Jaya.

Kunjungan disambut antusias siswa-siswi sekolah dasar setempat, jajaran Sekretariat Pemkab BU, OPD, Unsur Tripika Kecamatan. Dan disambut Tari Persembahan mengawali pembukaan lomba masak menu serba ikan yang diikuti 19 kecamatan serta pelaksanaan pembinaan pokdakan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bersama Ketua TP.PKK Kab.BU Eko Kurnia Ningsih Mian disambut dengan penampilan pemenang senam lomba sehat dan penampilan  murid SD Negeri 09 Bengkulu Utara yang  tampil membawakan tarian gemar makan ikan dan tarian  Ikan Pais.

Kesempatan tersebut Bupati Bengkulu Utara, mengapresiasi dan memberi semangat kepada murid sekolah dasar 09 Bengkulu Utara yang telah semangat dan berani tampil.

“Tetap semangat anak-anaku, sebagai generasi penerus bangsa gapai cita-cita setinggi – tingginya, semangat kalian adalah semangat kami,” ucap Bupati.

Lomba masak ikan tingkat Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang diikuti oleh 19 kecamatan, Bupati menyampaikan  kegiatan ini merupakan  salah satu media inovasi dalam rangka mengembangkan ragam menu ikan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam mengkonsumsi ikan.

“Ini adalah media untuk berinovasi dalam menyajikan makanan yang berbahan dasar ikan sehingga kreasi ibu-ibu dalam mengembangkan masakan serba ikan ini akan meningkatkan konsumsi ikan pada masyarakat khususnya anak-anak,” kata Bupati Mian,saat penyambutannya di lokasi lomba masak serba ikan.(MediaCenter/SY/RH/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here