Beranda Berita Kunjungan Menteri Desa PDTT dan PUPR di Bengkulu Utara Berikan Banyak Dukungan

Kunjungan Menteri Desa PDTT dan PUPR di Bengkulu Utara Berikan Banyak Dukungan

21
0

Media Center, Pemkab Bengkulu Utara -Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc melaksanakan kunjungan kerja bersama di Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka meninjau pembangunan jembatan di Desa Wonoharjo, Kecamatan Giri Mulya dan penyerahan bantuan kepada Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara , Sabtu (16/3/2019).

Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA menyampaikan pentingnya infrastruktur dalam pembangunan di daerah Bengkulu Utara.

“Infrastruktur sangatlah penting dalam pembangunan di Bengkulu, oleh karena itu saya menggandeng Menteri PUPR untuk sama-sama mempercepat pembangunan infrastruktur,” Jelasnya.

Sementara itu, Ir.H.Mian menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan kerja 2 Menteri ke daerah Bengkulu Utara dan atas segala bantuan yang telah diberikan yang tentunya sangat membantu dalam Pembangunan di Bengkulu Utara.

“Ada beberapa penyampaian kami pemerintah Bengkulu utara, Insyaallah secara bertahap akan beliau akomodir . Kita mendapatkan bantuan mulai dari sertifikat juga mendapatkan 2 bantuan jembatan kerangka baja yang dibangun di Desa kota lekat dan Desa Wonoharjo,dan 3 jembatan lagi akan dibangun. Semua Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas segala perhatian yang diberikan oleh pemerintah pusat,” Ucapnya.

 

Dalam kunjungan tersebut secara simbolis juga dilaksanakan diantaranya Penyerahan Bantuan sarana dan prasarana kawasan transmigrasi, Paket bantuan pengembangan sosial budaya transmigrasi,Paket bantuan pengembangan usaha transmigrasi, bantuan Jembatan Kelas A Bentang Desa Wono Harjo dan Desa Kota Lekat sepanjang 60 meter  dari Kementerian PUPR, Penyerahan Sertifikat Hak Milik Kepada Transmigran dari Kementerian Desa PDTT , Bantuan 60 induk sapi siap bunting dan Penyerahan  Excavator dari Kementerian Pertanian.(MC Bengkulu Utara/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here