Beranda Berita Kunjungi Panti Asuhan, Kejari Bengkulu Utara Berbagi dengan Anak Yatim

Kunjungi Panti Asuhan, Kejari Bengkulu Utara Berbagi dengan Anak Yatim

23
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Rombongan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara berkunjung ke Panti Asuhan Amanah Arga Makmur, Kamis (18/7/2019).

Kunjungan  Kejari Bengkulu Utara ini ke panti asuhan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19.

Rombongan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Utara,  Fathkuri, SH, menyerahkan Santunan dan bingkisan untuk anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Amanah.

“Momen kita manfaatkan berbagi dengan anak yatim, semoga bermanfaat,”ujar Fathkuri, SH saat memberikan bantuan yang sebagian besar kebutuhan pokok.

Kegiatan ini kata Kejari Bengkulu Utara sebagai ajang silaturahmi dengan anak Panti sekaligus memberikan motivasi dan semangat meraih masa depan.

Sementara itu, pihak Panti Asuhan Amanah menyampaikan terima kasih kepada para Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara tersebut atas bantuan yang diberikan.

“Kami berterima kasih atas kepeduliannya dan kami merasa sangat dihargai dan anak-anak kami senang atas kedatangannya,”ungkap Pengurus Panti Asuhan. (MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here