Beranda Berita MELALUI MUSRENBANGCAM, BUPATI MIAN TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

MELALUI MUSRENBANGCAM, BUPATI MIAN TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

22
0

Bengkulu Utara. Media Center – Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian menghadiri dan membuka secara langsung acara Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Pinang Raya, Rabu, (22/1/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pinang Raya itu, bertemakan “wujudkan pembangunan terencana dan terarah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kecamatan pinang raya”. Dengan mengusulkan skala prioritas di bidang ekonomi, bidang sosbud, bidang Fisik, dan bidang pemerintahan.

Kesempatan tersebut Bupati Mian memaparkan bahwa tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan Musrenbangcam adalah untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kerja kegiatan pembangunan Desa/ Kelurahan yang menjadi skala prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan, serta membahas dan menyepakati kegiatan prioritas diwilayah Kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas pembangunan Desa/kelurahan.

“Agar jangan sampai ada tumpang tindih pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan di Desa/ Kelurahan, Kecamatan, serta OPD, untuk itu perlu di musyawarahkan dalam Musrenbangcam ini,”paparnya.

Sementara itu, Camat Pinang Raya Nasri, S.Pd menyatakan bahwa Musrenbang Tingkat Kecamatan Pinang Raya bertujuan untuk menyerap semua Aspirasi Warga Masyarakat Khususnya di Wilayah Kecamatan Pinang Raya dengan mencakup beberapa prinsip perencanaan prioritas.

“Seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Pinang Raya mendukung penuh usulan – usulan yang menjadi skala prioritas yang akan di bawa ke kabupaten untuk kemajuan kecamatan pinang raya, dan mendukung penuh kelanjutan pembangunan pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara tentunya,”katanya.

Kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara didampingi Kepala Bappeda, Anggota DPRD,  Camat, dan dihadiri Lurah, dan Kades, Kepala OPD, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda  se – Kecamatan Pinang Raya. (MC Bengkulu Utara/Sy/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here