Beranda Berita Mengatasi Krisis Listrik, Mian mendukung pembangunan SUTET

Mengatasi Krisis Listrik, Mian mendukung pembangunan SUTET

18
0

Pemkab Bengkulu Utara akan segera menyiapakan titik lokasi pembangunan saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) . Hal ini terkait pembangunan jaringan baru untuk mengatasi krisis listrik di bengkulu utara.
Bupati bengkulu utara Ir. Mian dalam penyampaiannya berharap gardu induk dan menara SUTET dapat berjalan lancar dan mendukung penuh dengan adanya pembangunan menara sutet.

“Kita berharap dengaan adanya jaringan SUTET masalah kerisis listrik di Bengkulu Utara dapat diatasi ditambah pembangunan dua gardu induk yang akan dibangun di dua titik lokasi bengkulu utara “jelasnya

Manajer hukum komunikasi dan pertahanan sumatra bagian selatan ,I Ketut Darpa.SH mengatakan hasil survey tim di lapangan menyebutkan hasil positif mengenai titik titik yang akan di bangun menara sutet dan selanjutnya sosialisasi kepada masyarakat terkait pembangunan menara SUTET terkait lokasi jarak aman dengan pemukiman.

” kita mengupayakan bengkulu utara tidak krisis listrik lagi di tahun 2018 karena Bengkulu utara menjadi target pembangunan menara sutet di provinsi Bengkulu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here