Beranda Berita Meriahkan HUT RI Ke 73, Dispora Bengkulu Utara Gelar Lomba Tarik Tambang

Meriahkan HUT RI Ke 73, Dispora Bengkulu Utara Gelar Lomba Tarik Tambang

23
0

Arga Makmur, Media Center – Memeriahkan HUT RI ke 73 Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga BU melaksanakan lomba  tarik tambang ,di taman tugu Amanah, Jum’at (10/8).

Hendri kisinjer, SE,MM selaku Kadis Dispora BU mengatakan  dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 Dispora BU mengelar beberapa perlombaan dan pertandingan di beberapa cabang olah raga, diantaranya lomba Bulu tangkis, lomba tenis meja, lomba tarik tambang,  lomba  gerak jalan dan lomba lari 5 Km.

]“Untuk Cabang olahraga gerak jalan yang menjadi leading sektor Jajaran Kodim 0423 BU. Untuk lomba tarik tambang dilaksanakannya hari ini (red-Jumat) di laksanakan di taman tugu amanah karena tempat yang strategis sekaligus agar ikon tugu amanah, dapat dikenal masyarakat dan perlombaan ini diikuti semua OPD di BU. nantinya Gerak jalan dilaksanakan pada senin tanggal 13 agustus 201, perlombaan gerak jalan diikuti tingkat SD, SMP, dan hari Selasa tanggal 14 Agustus tingkat SMA dan Umum,”jelas Kadispora BU.

Sementara itu selaku komando lomba gerak jalan HUT RI ke 73 Letkol.Arh Ari Trisenta.S,Sos, Dandim Bengkulu Utara, mengatakan kodim 0423 BU sangat mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan pemerintah daerah dalam memeriahkan HUT RI ke 73, Karena kegiatan perlombaan ini tidak hanya memeriahkan HUT RI ,mengobarkan semangat kemerdekaan , tetapi juga dapat menggali potensi pemuda – pemudi BU.

“Masih banyak potensi potensi pemuda pemudi BU yang belum di tampilkan seperti contoh,kemampuan Siswa siwi SMA N 1 BU memerankan Drama Kolosal Perjuangan Pahlawan ratu samban dalam penutupan TMMD di ketahun  beberapa waktu yang lalu, yang memperoleh apresiasi dari Pangdam II sriwijaya dan Wakil Kepala Staf TNI angkatan Darat dari Jakarta yang menyaksikan langsung pementasan tersebut.”Jelasnya(MC Bengkulu Utara/GS/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here