Beranda Berita Mian: Tahun Baru Islam 1439 H, Tingkatkan Ukuah Islamiah Dan Kerukunan...

Mian: Tahun Baru Islam 1439 H, Tingkatkan Ukuah Islamiah Dan Kerukunan Antar Umat Beragama

15
0

Arga Makmur, Media Center Pawai ta’aruf yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, di halaman Pemda Bengkulu Utara, Rabu (20/9).

Acara dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, AKBP.Andhika Visnu,SIK Kapolres Bengkulu Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Fathuri,SH, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur Alex Adam Faisal,SH, Sekda Kab BU Dr,Haryadi,S.Pd,MM,M,Si, Perwakilan OPD dan seluruh siswa – siswi  sekolah.

Dalam hal tersebut Ir,Mian mengatakan  tema pawai ta’aruf tahun ini adalah “Mari Kita Integrasikan Langkah Menuju Penyempurnaan Hati, Pikiran Dan Tindakan”. Untuk itu mari kita tingkatkan nilai-nilai ukuah islamiah, kerukunan antar umat beragama, serta meningkatkan keimanan.

“Menyambut tahun baru islam 1439 H, mari kita tingkatkan ukuah islamiah sesama umat muslim, meningkatkan kerukunan antar umat beragama, meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan,”kata Bupati.

Menyambut tahun baru islam 1439 H /2017 M, Pawai ta’aruf  diikuti oleh siswa-siswi Paud/TK, SD, SLTP, SLTA  di wilayah Arga Makmur Bengkulu Utara, dengan rute Star di halaman Pemda Bengkulu Utara melewati Bank BRI, Bundaran dan  kembali lagi ke Halaman pemda Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/GS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here