Beranda Berita Mian Serahkan Dana Bantuan Untuk PAUD Se-Kabupaten Bengkulu Utara

Mian Serahkan Dana Bantuan Untuk PAUD Se-Kabupaten Bengkulu Utara

15
0

Arga Makmur, Media Center – Beberapa instansi Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) di Kabupaten Bengkulu Utara menerima bantuan melalui program bantuan SP2D tahun 2017. Penyerahan dilakukan secara  simbolis di Aula SD Model Arga Makmur , Jumat (22/9).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian mengatakan tujuan dana SP2D PAUD  ini diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada PAUD supaya bisa terbantu dalam melaksanakan  tugas dan menyelenggarakan PAUD, disamping itu dengan bantuan ini diharapkan pengelola PAUD memberikan pelayanan yang maksimal kepada anak didik.

“Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya, gunakanlah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jangan sampai menyimpang–nyimpang. Dalam minggu ini seluruh bantuan untuk PAUD sudah masuk ke rekening masing-masing dan dana yang telah masuk gunakanlah sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.

Lanjutnya, Mian menyampaikan  agar para pengurus dan guru-guru PAUD bekerja sebagai Pembina dan pengurus, serta pengelola untuk anak usia dini karena ini adalah tempat mengumpulkan pahala. Dengan penuh kesabaran ibu-ibu pengelola PAUD bisa menjaga kesabaran, karena sangat sulit untuk melakukan pekerjaan dan aktifitas dalam mendidik anak-anak usia dini.

“Pendidikan itu harus dimulai dengan anak usia dini dengan membangun karakter yang baik untuk kedepannya. Ini adalah salah satu perhatian pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam pendidikan usia dini, marilah kita sama-sama doakan anak-anak kita usia dini untuk menjadi yang terbaik kedepannya supaya cita-cita anak-anak kita terwujud melalui pendidikan yang kita berikan,” jelasnya.

Terakhir, Mian berharap agar dana PAUD yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan kedepannya bisa meningkat.

“Gunakanlah batuan dana SP2D PAUD  ini dengan sebaik-baiknnya supaya apa yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Saya berharap pihak penerima bantuan bisa bertanggung jawab  penuh dengan dana SP2D PAUD yang telah diberikan, ” tutupnya. (MC Bengkulu Utara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here