Beranda Berita Utama MUSRENBANGNAS 2019 RKP 2020, Tiga Menteri Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Lintas Barat

MUSRENBANGNAS 2019 RKP 2020, Tiga Menteri Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Lintas Barat

24
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pada acara talkshow sesi III Musrenbangnas 2019 RKP 2020 dengan tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas”menghadirkan Narasumber : Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR M. Basoeki Hadimoeljono dan Menteri Desa, Pembanguan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo yang membahas percepatan pembangunan infrastruktur jalan lintas barat yang salah satu fokusnya berada di wilayah kerja Kabupaten Bengkulu Utara. Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Dalam paparan Rencana Kerja Kementerian PUPR, M. Basoeki Hadimoeljono secara khusus membahas penanganan jalan lintas barat Sumatera yang berada di wilayah kerja Kabupaten Bengkulu Utara yang dikolaborasikan dengan penanganan bencana.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan, bahwa pembahasan rencana penanganan jalan lintas barat Sumatera tentu merupakan bagian dari tindak lanjut kunjungan Menteri PUPR dan Menteri Desa PDTT di Kabupaten Bengkulu Utara pada tanggal 16 Maret 2019 lalu yang secara langsung meninjau ruas-ruas jalan lintas barat Sumatera dan jalan produksi yang mengalami kerusakan parah.

“Alhamdulillah, kondisi jalan lintas barat yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, mendapat dukungan program dan anggaran untuk percepatan pembangunan khususnya jalan produksi dan konektifitasnya ke Jalan Nasional. Hal tersebut juga menjadi pokok penyampaian saya pada saat kunjungan kerja Menteri PUPR & Menteri Desa PDTT ke Bengkulu Utara beberapa waktu yang lalu dan saat ini telah diterima bahkan menjadi fokus pembahasan oleh Bapak Menteri PUPR saat talkshow Musrenbangnas 2019 yang pembukaan acaranya dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, sekali lagi saya ucapan syukur Alhamdulillah, semoga pekerjaan baik ini bisa segera terlaksana,”jelas Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian.(MC Bengkulu Utara/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here