Beranda Berita Pelantikan Pengurus Ranting INKANAS Ditutup Pembagian Hadiah Pertandingan Karate Antar Pelajar Se-Kabupaten...

Pelantikan Pengurus Ranting INKANAS Ditutup Pembagian Hadiah Pertandingan Karate Antar Pelajar Se-Kabupaten Bengkulu Utara

24
0

Arga Makmur, Media Center – Institut Karate Nasional (INKANAS) Kecamatan Giri Mulya dan Padang Jaya resmi dilantik pada Rabu (1/11) di Lapangan SMP Negeri 27 Bengkulu Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Cabang  INKANAS Bengkulu Utara Ari Septia Adinata, SE, Kadispora Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM, Sekertaris Dinas Pendidikan Bengkulu Utara dan seluruh pengurus INKANAS Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya,Ketua INKANAS Kabupaten Bengkulu Utara Ari Septia Adinata dalam sambutannya mengapresiasi kinerja panitia  dan seluruh  anggota inkanas  ranting padang jaya – giri Mulya, atas semangat dan antusiasnya  hingga suksesnya acara.

“Saya melihat dengan optimis di kepengurusan yang baru ini akan lebih mampu meningkatkan prestasi, mari sama-sama kita bahu-membahu memajukan  Kabupaten Bengkulu Utara,”jelasnya.

Sementara itu, Hendri mengatakan apresiasi terhadap INKANAS atas kemajuan dalam menyumbangkan prestasi baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

“Kami dari Dinas Pemuda dan Olahraga merasa bangga atas prestasi yang telah INKANAS sumbangkan, kami harap pengurus yang baru dilantik ini terus memberikan prestasi yang membanggakan, kami akan fasilitasi sepenuhnya  dalam membangun prestasi ini,” ungkapnya.

Kegiatan  ini kemudian ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun SMPN 27 yang ke-24 dan pembagian hadiah pertandingan karate antar pelajar se-Kabupaten Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here