Beranda Berita Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jadi Prioritas Musrenbang RKPD Tahun 2020

Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jadi Prioritas Musrenbang RKPD Tahun 2020

24
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2020, di Balai Pertemuan Ratu Samban, Rabu (13/3/2019).

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu bahwa pembangunan beberapa mega proyek yang ada di Provinsi Bengkulu sangat penting, termasuk pembangunan infrastruktur jalan Provinsi yang ada di Kabupaten, Pemerintah Daerah Bengkulu Utara optimis dan selalu berkoordinasi agar pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bengkulu Utara menjadi skala prioritas.

“Secara real 582 Km jalan Provinsi berada di Kabupaten Bengkulu Utara, keberadaan jalan Provinsi di Kabupaten Bengkulu Utara mencapai 30%, untuk itu kita tetap optimis dan berkoordinasi agar memperoleh alokasi anggaran pembangunan infrastruktur jalan di Bengkulu Utara,” jelas Bupati.

Acara tersebut dihadiri oleh H. Gotri Suyanto, SE. M.Soc. Sc selaku Asisten Bidang Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu dalam hal ini mewakili Gubernur Bengkulu, Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara, Drs. Hengki Suprianto, M. T mewakili Bappeda Provinsi Bengkulu, Ramadanus, SE, MM Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah, Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Perwakilan Kodim 0423 BU, Perwakilan Polres BU, Camat se- Kabupaten Bengkulu Utara, dan Perwakilan OPD.(MC Bengkulu Utara/GS/SY/IA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here