Beranda Berita Utama Pemberian Bingkisan, Sekda BU Himbau PNS Tak Boleh Menambah Waktu Libur

Pemberian Bingkisan, Sekda BU Himbau PNS Tak Boleh Menambah Waktu Libur

32
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Bengkulu Utara menyerahkan SP2D dan bingkisan kesejahteraan kepada ASN dan Non ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,Senin (4/6). di Halaman Kantor Pemda Arga Makmur.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dr.Haryadi sekda kab BU, Kepala OPD di BU, jajaran ASN, Non ASN, Perwakilan Robema, dan Perwakilan wartawan (pers).

Selaku Sekda Bengkulu Utara Dr.Haryadi menjelaskan dalam apel gabungan tersebut dan  menyambut pelaksanaan hari raya idul fitri tahun 2018, pemerintah daerah bengkulu utara memberikan THR atau bingkisan secara simbolis untuk para ASN, Non ASN dan organisasi yang dianggap berhak. Bersyukur kepada Allah dan Berterimakasih kepada pemimpin yang telah memberikan kebijakan menambah kesejahteraaan untuk ASN.

“Apel gabungan dan menyambut pelaksanaan hari raya idul fitri tahun 2018, Pemkab Bengkulu Utara memberikan THR atau bingkisan secara simbolis untuk para ASN, Non ASN dan organisasi yang dianggap berhak dan layak untuk menerima.Bersyukur kepada Allah dan Berterimakasih kepada pemimpin di negri ini yang telah memberikan kebijakan menambah kesejahteraaan untuk ASN,”Jelasnya.

Haryadi menegaskan bahwa ASN himbauan kepada ASN  kita berharap semua di berikan kesehatan  dan dapat sholat ied bersama keluarga, kita berharap untuk tidak menambah waktu libur.

“Himbauan dan harapan kepada ASN dan jajarannya, kita berharap semua di berikan kesehatan  dan dapat sholat id bersama keluarga, kita berharap untuk tidak menambah waktu libur, kecuali hal yang sangat primsip,”tegasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here