Beranda Berita Pemerintah Bengkulu Utara Dukung Tomy Di Ajang Liga Dangdut Indonesia Tahun 2018

Pemerintah Bengkulu Utara Dukung Tomy Di Ajang Liga Dangdut Indonesia Tahun 2018

18
0

Arga Makmur, Media Center – Jajaran Pemerintah Daerah Bengkulu Utara Yang di prakarsai oleh Dinas Pendidikan memberikan Dukungan penuh kepada Duta Kontes Budaya Dan Pariwisata, di Aula SD Model, Rabu (24/1).

Acara dihadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si, Margono,S.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan, H.Mustarani selaku Kepala Dinas Pariwisata, Tomy Dananjaya Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Bengkulu asal Bengkulu Utara, dan seluruh kepala sekolah SD, SMP, SMA  Kabupaten  Bengkulu Utara.

Selaku Kepala Dinas Pendidikan Margono menjelaskan bahwa seluruh jajaran Dinas Pendidikan bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mensuport dan membimbing serta menggali potensi- potensi anak didik baik dibidang sains, Olah raga ,Maupun seni budaya.

“Seluruh jajaran Dinas Pendidikan mensuport peserta atau anak didik yang berbakat baik di bidang SAIN mengikuti OSN , dibidang Olah Raga (O2SN) dan di bidang seni budaya mengikuti pentas seni budaya skala nasional,”Jelasnya.

Lanjutnya, Dinas pendidikan dan jajaran seluruh sekolah memberi dukungan penuh, semangat, dukungan doa maupun materill kepada duta seni budaya dan pariwisata. Yaitu kepada Duta Liga Dangdut Tomy Dananjaya dari Kabupaten Bengkulu Utara mewakili Provinsi Bengkulu yang akan berlaga di liga Dangdut secara Nasional di salah satu stasiun TV swasta.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Haryadi  mengapresiasi kepada jajaran Dinas Pendidikan dan segenap jajaran pemerintah terkait, serta mengajak  bersama-sama menyatukan kekuatan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bengkulu Utara.

“Pesan untuk kepala dinas pendidikan dan jajarannya mari bersama-sama satukan kekuatan,satukan presepsi,jaga kebersamaan  untuk memajukan, meningkatkan kualiatas pendidikan di Bengkulu Utara, dan bersama-sama membimbing menggali potensi yang dimiliki anak didik, pemuda, duta pariwisata dan seni budaya yang ada di Bengkulu Utara untuk maju ke tingkat nasional,”jelasnya.

Untuk itu merupakan agenda bersama pemerintah Provinsi dan Bengkulu Utara agenda mengutus duta seni budaya dan pariwisata melalui Liga Dangdut Indonesia.

“Untuk itu atas nama pemerintah Bengkulu Utara memohon dukungannya kepada segenap jajaran pendidikan di sekolah, masyarakat dan seluruh stake holder pemerintah untuk mendukung Duta Liga Dangdut yang akan mengikuti kontes di salah satu stasiun televisi swasta,untuk mengharumkan nama Bengkulu Utara di tingkat nasional untuk memberikan dukungannya  dapat dilakukan dengan cara Ketik LIDA TOMY kirim ke 97288,”tutupnya. (MC Bengkulu Utara/GS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here