Beranda Berita Utama Pemkab Bengkulu Utara Gelar Halal Bihalal Pererat Tali Silaturahmi

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Halal Bihalal Pererat Tali Silaturahmi

26
0

Arga Makmur, Media Center – Usai Libur panjang Idul Fitri 1439 H, seluruh ASN di lingkungan Pemda Bengkulu Utara menggelar Kegiatan Apel Gabungan dan dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal yang bertempat di Halaman Dinas Bupati Bengkulu Utara. Kamis (21/4).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran Instansi. Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, hari ini awal kerja setelah hari raya idul fitri, semoga kita masih diberi dalam kondisi prima dan aktif, dengan waktu libur yang sangat cukup, dilanjutkan halal bihalal ini sebagai jembatan untuk saling memaafkan satu sama lainnya. Sekaligus sebagai ajang silaturrahmi,”Kata Bupati Mian.

Ir. Mian juga meminta peningkatan kedisiplinan dan juga kehadiran yang aktif serta terus mengingatkan untuk segenap OPD agar dapat menyerap anggaran dengan optimal.

“Bupati, wakil bupati dan sekda terus mengingatkan agar serapan anggaran bisa optimal dan tepat waktu. Para kepala OPD memberikan data-data yang real dan objektif untuk kehadiran hari ini. disiplin harus proaktif dan satu tim kerja harus ditunjukkan dengan baik,”jelasnya.

Beliau juga berharap agar seluruh ASN dapat aktif melaksanakan kewajiban bekerja.

“Semoga semua aktif melaksanakan rutinitasnya bekerja, Berharap bekerja dengan spirit yang tinggi, optimal dan saya yakin semua program juga pekerjaan yang numpuk dengan \program pembangunan fisiknya sudah terselesaikan dan sudah pada proses pembanguna,”terangnya.

Acara ini dihadiri oleh Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE Wakil Bupati Bengkulu Utara, Dr. Haryadi,S.Pd,MM,M.Si Sekdakab Bengkulu Utara, beserta Segenap Jajaran Pemerintah Daerah, OPD, dan Forkopimda, dan diakhiri dengan halal bihalal (salam salaman) kepada segenap Peserta Apel uang hadir. (MC Bengkulu Utara/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here