Beranda Berita Utama Pemkab Bengkulu Utara Gelar Karnaval Pembangunan Meriahkan HUT RI ke-74

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Karnaval Pembangunan Meriahkan HUT RI ke-74

19
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pemerintah Daerah melaui Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Karnaval Pembangunan Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia  ke-74, di Alun-alun Arga Makmur, Minggu (18/8/2019).

Dalam momentum tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melepas Sebanyak ± 7.000 peserta yang hadir meramaikan karnaval pembangunan yang diikuti oleh pelajar tingkat TK, SD, SMP, SMA, Komunitas dan SKPD di Lingkungan Kabupaten Bengkulu Utara. Berbagai macam pertunjukan penampilan peserta pawai hingga kreasi yang menghiasi kendaraan  yang ditampilkan oleh masing-masing peserta.

“Kegiatan karnaval pembangunan merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-74 RI. Di tahun 2019 ini terjadi peningkatan antusias dan  partisipasi yang signifikan dari masyarakat, OPD, Polri, TNI, Komunitas, dan semua elemen masyarakat. Beliau berharap dengan semangat Indonesia SDM Unggul, Indonesia maju mari kita sinkronisasikan pemerintah pusat hingga di daerah,”jelas Bupati.

Karnaval Pembangunan tersebut turut dihadiri Dr. Haryadi, S.Pd. MM.M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Asisten dan Staff Ahli Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Agus Haryanto, S.E. MM Kepala Dinas Pendidikan serta dihadiri Unsur Forkopimda dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/Erls/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here