Beranda Berita Pemkab Bengkulu Utara Gelar Rakor, Peningkatkan Potensi Pajak Daerah

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Rakor, Peningkatkan Potensi Pajak Daerah

25
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pemkab Bengkulu Utara menggelar rapat koordinasi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dipimpin langsung Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, di Ruang Kerja Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bengkulu Utara, Rabu (17/7/2019).
Kegiatan rakor PAD tersebut, bertujuan meningkatkan penghasilan Pendapatan Asli Daerah dari masyarakat selaku pembayar pajak dan retribusi daerah dengan dihadiri jajaran Pemkab Bengkulu Utara Asisten I Setdakab BU Dullah,SE, Asisten II  Setdakab BU Drs. Untung Pramono, Ramadanus, SE,MM Asisten III Setdakab BU, segenap Kepala SKPD Bengkulu Utara dan jajaran Bappenda BU.
Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa rapat koordinasi evaluasi ini untuk mengintensifkan potensi PAD, disamping itu upaya- upaya ekstensifikasi yang dilaksanakan harus sesuai dengan aturan.
“Dalam koordinasi ini penekanan pada intensifikasi untuk merumuskan mencari celah-celah potensi PAD yang belum terjangkau agar potensi tersebut dapat ditingkatkan sehingga bermanfaat untuk pembangunan, seperti meningkatkan pada sektor unggulan pajak PBB, Galian C dan potensi pajak pajak lainnya.” Jelas Bupati. (MC Bengkulu Utara/GS/IA/SY/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here