Beranda Berita Utama Pemkab Bengkulu Utara Raih WTP, Mian : Jadikan Motivasi Membangun Bengkulu Utara...

Pemkab Bengkulu Utara Raih WTP, Mian : Jadikan Motivasi Membangun Bengkulu Utara Lebih Baik

26
0
Media Center Kominfo, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, mendapat predikat Opini WTP (Wajar Tanpa pengecualian) terhadap Laporan Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2017, Bengkulu, Jumat (29/6).
Berdasarkan pemeriksaan audit BPK terhadap pemeriksaan LKPD Kabupaten Bengkulu Utara  tahun 2017. Maka BPK memberikan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.
Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, mengatakan, opini WTP yang diraih pada hari ini berkat kerja keras jajaran Pemkab Bengkulu Utara.

“Capain ini merupakan  hasil kerja keras jajaran pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, bukti bahwa Pemda BU bekerja dengan baik dan tidak menyalahi aturan, selamat untuk semua, dan harus kita pertahankan” kata Bupati Mian.

Diharapkan juga oleh Ir.Mian, Setelah mendapatkan predikat WTP ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam Pengelolan keuangan di Kabupaten Bengkulu Utara  ini akan semakin Baik, dalam membangun kwalitas pelayanan dan penguatan sipil internal pemerintah, serta peningkatan kapabiltas inspektorat  Bengkulu Utara dalam mengawal program-program strategis di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Sehingga pencapain WTP ini dapat di pertahankan untuk tahun selanjutnya.

“Saya mengharapkan setelah mendapatkan predikat opini WTP ini agar pengelolan keuangan di Kabupaten Bengkulu Utara akan semakin baik, transparan, akuntable, untuk mencapai good Goverment and clean Goverment,” tambah Mian.(MC Bengkulu Utara/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here