Beranda Berita Utama Pemkab Bengkulu Utara Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance Alokasi Dana APBD Tahun...

Pemkab Bengkulu Utara Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance Alokasi Dana APBD Tahun 2019

21
0

Info Publik, Arga Makmur – Pemerintah Daerah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke-69, Hari Bela Negara Ke-71 dan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, di Halaman PEMDA Bengkulu Utara, Jumat (20/12/2019).

Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa dalam moment Memperingati Hari Bhakti Transmigrasi Ke-69, Hari Bela Negara Ke-71 dan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Transmigrasi merupakan Program Kerja Nyata Membangun Bangsa.

“Transmigrasi dapat membuka keterisoliran menjadi kawasan pemukiman baru yang berkembang menjadi pusat tumbuh ekonomi baru. selain itu pada kesempatan ini kita tetap berupaya secara bertahap dan konsisten sesuai visi misi saya bersama wakil bupati, adalah meningkatkan pelayanan kesehatan baik dibidang infrastruktur maupun dibidang SDM,”jelas Bupati.

Lanjutnya mengatakan dibidang infrastruktur salah satu nya pemberian Ambulance melalui Alokasi dana APBD Tahun 2019. Selain itu kita tetap berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dibidang SDM yaitu peningkatan Tenaga Medis bidan cukup, perawat cukup, untuk tenaga dokter spesialis kita kontrak karena sulitnya memperoleh tenaga dokter spesialis.

“Semua ini kita laksanakan untuk memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat,”ucap Bupati.

Berkaitan dengan Hari Bela Negara Letkol INF. Agung P. Saksono, S.Sos,M.Si Dandim 0423 BU mengharapkan kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara untuk menanamkan dan meningkatkan rasa Nasionalisme.

“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara khususnya Pemuda-pemuda mari kita tanamkan Jiwa Nasionalisme, untuk membela Negara kita ini apapun profesinya. Mari bersama membangun dalam bingkai NKRI. Kami TNI bersama Kepolisian berkomitmen menjaga Stabilitas Keamanan,”tegasnya.

Dalam Upacara teraebut Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bertindak sebagai inspektur upacara, setelah upacara didampingi Wakil Bupati BU, Dandim 0423 BU, Kapolres BU, ketua DPRD Kab BU, Kajari BU dan Stake Holder tekait menyerahkan 2 unit Mobil Ambulance kepada pihak Puskesmas Lais dan Lubuk Durian.

#Mediacenter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here