Beranda Berita Pemkab BU Terima 54 Mahasiswa PKL STIS

Pemkab BU Terima 54 Mahasiswa PKL STIS

19
0

Arga Makmur, Media Center – Pemkab Bengkulu Utara menerima Sebanyak 54 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Statistik(STIS) angkatan 57, mahasiswa disambut, Asisten I Sekdakab BU, Edi Subroto, Asisten II Sekdakab Bu,Untung Pramono, Kepala Badan Pusat Statistik BU,Ir.Marwansyah, Camat dan Perwakilan OPD di Lingkup Pemerintah Kab BU.di ruang pola Sekdakab, Selasa (20/2).

Selaku Kepala Badan Pusat Statistik BU Ir.Marwansyah menjelaskan bahwa penelitian dalam rangka PKL mahasiswa STIS angkatan 57 tahun 2018,di tempatkan di Provinsi Bengkulu untuk wilayah Bengkulu Utara.

“PKL mahasiswa STIS tahun 2018 berjumlah 54 mahasiswa yang menyebar diseluruh kecamatan di Bengkulu Utara, kecuali Enggano dikarenakan waktu yang singgkat terkendala Transportasi,”jelasnya.

Dikatakan Dosen STIS, Indra ,SSI,MM mengapresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten BU yang telah menerima Mahasiswa STIS melakukan  penelitian pengumpulan data mengenai tentang kemiskinan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten  BU yang telah menerima mahasiswa STIS dalam menjalankan tugas PKL tahun 2018 ini, adapun tema penelitian dan pengumpulan data yaitu kajian kemiskinan dari persfektif pengeluaran dan perilaku menabung serta Determinannya di Provinsi Bengkulu Tahun 2018, untuk itu bagi mahasiswa laksanakan tugas dengan baik dalam pengumpulan data dan melaporkan hasilnya,”jelasnya.

Sementara itu, selaku Asisten I Edi Subroto mengatakan selamat melaksanakan tugas PKL untuk para mahasiswa STIS ,yang masing-masing mahasiswa akan di tempatkan di desa untuk itu bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta menjaga sopan santun agar mudah dalam menjalankan tugas.

“Untuk mahasiswa selamat menjalankan tugas di masing masing desa, mengupulkan data, menjadi tenaga surve yang handal maka bangunlah komunikasi yang baik, lihat budaya setempat, jaga perilaku sikap dan sopan santun, tutur kata, sehinnga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan data tersebut dapat bermanfaat,”Katanya(MC Bengkulu Utara/GS/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here