Beranda Berita Utama Peningkatan Potensi PAD, Tingkatkan Kemampuan Daerah Untuk Membangun

Peningkatan Potensi PAD, Tingkatkan Kemampuan Daerah Untuk Membangun

27
0

Arga Makmur, Media Center РPemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melaksanakan rapat koordinasi dengan OPD terkait atas perubahan target  Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2019 dan target PAD 2020, rapat koordinasi dilaksanakan di ruang rapat kantor Bapenda, Jumat (26/4/2019).

Dalam rapat Koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Drs. Waluyo Midjo selaku Staf Ahli Bidang Umum dan Pemerintahan, yang didampingi  Sugeng, S.E, M.M selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, dan dihadiri Dodi Hardinata, S. Sos, M.Si, Plt Kepala Dinas Kominfo Kab. Bengkulu Utara, serta perwakilan OPD terkait.

Dikatakan, Drs. Waluyo Midjo,  dengan adanya rapat ini untuk mencari sinkronisasi perubahan-perubahan PAD, dengan harapan PAD Kabupaten Bengkulu Utara dapat meningkat sesuai dengan aturan yang ada. Dengan peningkatan PAD ini dapat bermanfaat untuk masyarakat melalui pembangunan.

Sementara itu, Sugeng, S.E, M.M menegaskan bahwa dalam koordinasi ini membahas beberapa perubahan target PAD 2019 dan menyusun target PAD 2020. Perubahan ini didasari oleh adanya perubahan regulasi atau aturan dan adanya penemuan potensi PAD baru yang sesuai dengan aturan. diharapkan dengan peningkatan PAD, dapat menambah kemampuan daerah untuk membangun. (MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here