Beranda Berita Penyambutan Kontingen Raimuna Nasional XI Tahun 2017

Penyambutan Kontingen Raimuna Nasional XI Tahun 2017

23
0

Arga Makmur – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sambut kontingen Raimuna Nasional XI Tahun 2017 di halaman Pemkab Bengkulu Utara, Rabu (23/8).

Hadir dalam acara tersebut asisten III, Ramadanus,SE dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, sekretaris Kwarcab B/U Sugeng Prayitno,SPd , dan 24 peserta kontingen Raimuna Nasional 2017 Kwarcab 0737 Bengkulu Utara, serta perwakilan dandi Bengkulu Utara.

Ramadanus mengapresiasi dan memberi ucapan selamat kepada semua peserta kontingen Raimuna Nasional 2017 Kwarcab 0737 Bengkulu Utara yang telah mengikuti kontingen nasional ke XI di Jakarta pada tanggal 13-21 agustus 2017.

“Selamat untuk 24 peserta kontingen Raimuna Nasional Kwarcab 0737 Bengkulu Utara dan berharap kedepan menjadi lebih baik,lebih maju agar membawa harum nama Bengkulu utara di kancah nasional” katanya.

Pada kesempatan yang sama Sugeng Prayitno, S.Pd mengungkapkan bahwa 24 peserta dari Bengkulu Utara telah mengikuti kontingen Raimuna Nasional di Jakarta dan pulang dengan membawa pelakat penghargaan Raimuna Nasional XI tahun 2017 untuk diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

“24 siswa peserta Dalam Kontingen Raimuna Nasional 2017 Kwarcab 0737 telah mewakili Bengkulu Utara di kancah Nasional. Untuk itu berharap Pramuka Penegak dan Pandega Bengkulu Utara lebih ditingkatkan lagi kegiatan dan latihannya dibidang kepramukaan agar dapat membawa dan mengharumkan nama bengkulu utara di tingkat nasional” katanya. (GS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here