Beranda Berita Utama Pergantian Kajari, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Pisah Sambut

Pergantian Kajari, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Pisah Sambut

27
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, dari Pejabat Lama Bapak Fathkuri, SH kepada Pejabat Baru Bapak Elwin Agustian Khabar, SH, MH di Balai Daerah BU, Kamis  (31/10/2019) malam.

Fathkuri, SH menyampaikanrasa terima kasih  dan rasa bangga kepada pemerintah dan segenap elemen masyarakat Bengkulu Utara.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat Bengkulu Utara atas kolaborasi, kerjasama dan partisipasi bersama jajaran Kejari Bengkulu Utara selama ini. Harapan kita kedepan masyarakat tetap bersatu bersama pemerintah untuk melanjutkan pembangunan dan tetap mempertahankan situasi kondusif, aman, tentram demi menuju masyarakat yang sejahtera,”jelasnya.

Dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih  atas Dharma Bhakti Kajari bersama istri selama di Bengkulu Utara.

pengabdian dari Bapak Fathkuri beserta ibu beserta jajaran Kajari selama beliau pimpin tiga tahun lebih yang telah memberikan semangat, rujukan, arahan kepada pemerintah Bengkulu Utara. agar program pembangunan sesuai dengan aturan dan serapan anggaran dapat tepat mutu dan tepat waktu.

“Kejari merupakan institusi pendamping dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi pekerjaan dan program pembangunan dengan upaya pencegahan preventif dan persuasif. Melalui TP4D Alhamdulillah segala pembangunan yang kita lakukan mendapatkan pendampingan dan juga pembinaan untuk kelancaran pembangunan di Kab. Bengkulu Utara,” jelasnya.

Bupati berharap, Kejari yang baru bisa melanjutkan kebersamaan dan kerja sama, mengingat untuk mencapai kesuksesan harus dilaksanakan secara bersama-sama oleh seluruh pihak dalam rangka membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami mengucapkan selamat datang Kejari baru  Bapak Elwin Agustian Khabar di Kabupaten Bengkulu Utara, semoga dapat bersama-sama mendukung pembangunan daerah,” tutur Bupati.

Kegiatan pisah sambut diawali dibuka dengan makan malam bersama unsur Forkopimda dilanjutkan dengan acara resmi pisah sambut dan ditutup dengan penyerahan bingkisan kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru dilantik.

Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP Wakil, Forkopimda, OPD, Jajaran Kejari BU, Organisasi Wanita dan para tamu undangan.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here