Beranda Berita Utama Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Bengkulu Utara Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Bengkulu Utara Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

22
0

Media Center- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2019, di Halaman Pemda BU, Minggu (10/11/2019).

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bertindak sebagai Inspektur Upacara tersebut menyampaikan bahwa, dalam Momen Hari Pahlawan 10 November 2019 mengajak untuk menanamkan semangat Pahlawan, dalam diri masing-masing, tugas untuk menjadi Pahlawan masa kini dan tidak terpropokasi oleh berita yang mengandung unsur HOAX.

Dalam Momen Hari Pahlawan mari kita tanamkan semangat Pahlawan, kita berdoa semoga para Pahlawan kita mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT. Tugas kita sangatlah berat menjadi Pahlawan Masa Kini harus menjadi Manusia yang memiliki Karakter yang baik, berinovasi, bermanfaat untuk masyarakat dalam mengisi pembangunan, tidak mudah terpropokasi, terhadap berita HOAX, menyejukan elemen masayarakat dengan tujuan menjaga keamanan teramat penting.

‘Mari kita bersama sama berbuat kebaikan sesuai kemampuan dan profesinya untuk meningkatkan SDM Maju diera Milenial.” sampainya.

Turut Hadir Dalam Upacara tersebut AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S. IK, MM Kapolres BU, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono,S.Sos.M.SI Dandim 0423, unsur Forkopimda, perwakilan organisasi wanita, perwakilan OPD, jajaran Polres Bengkulu Utara, jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara dan segenap peserta Upacara tingkat sekolah  SD, dan SMP, (MC Bengkulu Utara GS/IA/VA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here