Beranda Berita Utama Peringati Hari Kartini, GOW Gelar Lomba Public Speaking

Peringati Hari Kartini, GOW Gelar Lomba Public Speaking

46
0

Arga Makmur, Media Center – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan lomba berbicara di depan umum (Public Speaking) yakni dengan menggelar lomba membawa acara, lomba kata sambutan dan lomba pembacaan doa dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2019, di Aula Sekretariat Dharma Wanita Persatuan, Kamis (11/4/2019).

Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili Santoso, B.Sc, SPKP membuka acara sekaligus menyampaikan kata sambutan dalam memperingati hari Kartini, diharapkan dapat mempunyai semangat Kartini sebagai perintis kesetaraan gender, yang tentunya tidak melupakan kodratnya sebagai wanita.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi panduan untuk melatih keterampilan, seperti mengikuti lomba membawakan acara agar melatih kepercayaan  diri dan semoga kedepan menjadi pembawa acara yang handal,”tuturnya.

Acara yang bertemakan Melalui Lomba Peringatan Hari Kartini Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2019 Kita Ciptakan Keakraban Antar Organisasi Wanita.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Letkol Arh. Ari Trisenta Nursanto, S. Sos, M.Si Alex Adam Faisal, SH Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Made Astawa, SP, MM, Kepala Satpol PP Kab. Bengkulu Utara, Dharma Wanita, PKK, Bhayangkari, IBI, Persit, Adhyaksa Dharma Karini, dan lainnya. (MC Bengkulu Utara/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here