Beranda Berita Peringati Isra’ Mi’Raj, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Do’a Bersama Sambut Pemilu Serentak...

Peringati Isra’ Mi’Raj, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Do’a Bersama Sambut Pemilu Serentak Tahun 2019

30
0

Arga Makmur, Media Center – Memperingati Isra’ Mi’Raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar istighosah dan doa bersama menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif  Tahun 2019, acara dilaksanakan di Halaman Pemda BU, Jum’at (12/4/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, Arie Septia Adinata, SE, M.AP, Alex Adam Faisal, SH ketua Pengadilan Negeri Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SIK, MM Kapolres BU, Fatkhuri, SH Ketua Kejaksaan Negeri BU, Ustadz. H.Abdulrahman,LC, H.Heriansyah, S.Ag.MH,  Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si Sekretaris Daerah Kab. Bengkulu Utara, Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian, OPD, Gabungan Organisasi Wanita dan seluruh jajaran Pemkab Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya mengatakan,  menyambut pemilu presiden dan  legislatif  tahun 2019. Bertepatan dengan memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW Pemerintah Daerah melaksanakan istighosah serta doa bersama dengan harapan dapat menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Pilihan boleh beda aspirasi boleh beda, tetapi jangan merusak persaudaraan.  Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. Kita harapkan pemilu berjalan sukses, aman, kondusif dan untuk masyarakat jangan ada yang golput gunakan hak pilih dengan baik,”tutur Bupati.

Dalam Tausiahnya Ustadz.H.Abdulrahman,LC meyampaikan, sebagaimana hamba Allah kita harus pandai bersyukur dan berbuat baik kepada siapapun, berbuat baik kepada sesama, berbuat baik kepada pemimpin dan saling mendoakan.(MC Bengkulu Utara/GS/IA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here