Beranda Berita Utama Pimpinan DPRD Bengkulu Utara Masa Jabatan 2019-2024, Dilantik

Pimpinan DPRD Bengkulu Utara Masa Jabatan 2019-2024, Dilantik

26
0

Arga Makmur, Media Center- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Pada Jumat (18/10/2019), bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD BU. Menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Masa Jabatan 2019-2024.

Dikatakan, Sonti Bakhara, SH Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu yang Utara yang baru saja dilantik menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan ini dan mengharapkan kedepan lembaga DPRD dapat lebih baik, bersatu terjalin kerjasama dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

Dalam penyampaiannya Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya Sonti Bakhara, SH sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara masa jabatan 2019-2024 dengan Juaili, SIP sebagai Wakil Ketua I dan Herlianto Hazadin, S.IP sebagai Wakil Ketua II, Selamat atas pelaksanaan pelantikannya, dengan ini berarti Lembaga DPRD telah memiliki Pimpinan yang definitif.

“Harapan dan sinergisitas antara pemerintah daerah dengan jajaran DPRD tetap terjaga dan dapat efektif berkolaborasi dengan baik, sehingga pembahasan APBD Tahun 2020 dapat segera tuntas sesuai regulasi dan aturan, tepat mutu, tepat waktu dan efisien,” jelasnya.

Turut Hadir dalam Acara tersebut Fajar Kusuma Aji, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur bertindak sebagai Pemandu Pengucapan Sumpah/Janji, Unsur Forkopimda, Murlin Hanizar, SP, M.Si Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu dalam hal ini mewakili Gubernur Provinsi Bengkulu, Jajaran Anggota DPRD Kabupaten BU, Perwakilan Organisasi Wanita dan Para tamu Undangan.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here