Beranda Berita Utama Pisah Sambut Kodim 0423 Bengkulu Utara

Pisah Sambut Kodim 0423 Bengkulu Utara

20
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pisah Sambut Letkol Inf. Agung P.Saksono, S.Sos, M.Si, sebagai pejabat baru, menggatikan pejabat sebelumnya yakni Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara dari Letkol Arh Ari Tri Senta Nursanto, S.Sos, M.Si di Gedung Balai Daerah, Jumat (30/8/2019).
Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, AKBP.Ariefaldi Warganegara, SIK Kapolres Bengkulu Utara,  Kajari Bengkulu UtaraFathkuri, SH, Drs. Nasrullah, SH Kepala Pengadilan Agama Arga Makmur BU, Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian Ketua TP PKK BU, Perwakilan OPD, Jajaran Kodim 0423 BU.
Dalam penyampainnya Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengatakan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun bersama kepada Letkol Arh Ari Tri Senta Nursanto, S.Sos, M.Si yang telah bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara selama masa Bhakti 9 November 2017 hingga 30 Agustus 2019.
“Menyampaikan terima kasih  yang tak terhingga atas kerjasama yang telah dibangun bersama Forkopimda selama masa bhakti dari tahun 2017 hingga 2019 ini. Dan harapan kedepan Letkol Inf. Agung P.Saksono, S.Sos, M.Si dapat meneruskan kerjasama yang baik tersebut,”tutur Bupati Mian.
Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan bersama antara jajaran kodim dan pemerintah daerah seperti program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).
“Apresiasi kepada seluruh jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara yang selama ini telah berkolaborasi dengan Polres Bengkulu Utara, Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda dalam hal pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara dan pengamanan pada Pileg dan Pilres beberapa waktu yang lalu.” Jelasnya. (MC Bengkulu Utara/GS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here