Beranda Berita Polres Bengkulu Utara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala 2018

Polres Bengkulu Utara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala 2018

21
0

Media Center, Arga Makmur – Apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Lilin Nala 2018 Polres Bengkulu Utara dilaksanakan di Halaman Polres Bengkulu Utara, Jumat (21/12).

Kegiatan apel dengan tema melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Pelaksanaannya dari tanggal 23 Desember sampai dengan tanggal 1 januari 2019 tetap kita pantau sampai dengan selesai liburan. Kita memberikan pelayanan terbaik juga memantau di titik-titik yang rawan tentu telah bekerjasama dengan stake holder terkait,” Jelas AKBP Ariefaldi Warga Negara, SIK usai Gelar Apel.

Ariefaldi Warganegara, SIK juga menambahkan bahwa dalam Gelar operasi lilin Nala terpusat ini Polres Bengkulu Utara serta stake holder terkait siap untuk melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan terbaik agar masyarakat dapat aman, nyaman dan tenang.

“Kita juga membentuk pos pengamanan yang ada di beberapa titik untuk itu apabila  tersebut harapannya kita dapat melaksanakan perayaan natal dan tahun baru ini berjalan dengan lancar dan kami siap untuk melakukan pelayanan yang maksimal supaya masyarakat dapat aman nyaman dan tenang dalam momentum perayaan hari besar ini,” Imbuhnya.

Dalam Gelar Apel ini Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara hadir dan juga menyampaikan pesannya usai Apel. Atas nama pemerintah daerah Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih  dan Pemerintah Bengkulu Utara membackup penuh pengamanan seperti dari Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan lainnya semua berkolaborasi utuh untuk mengamankan ini.

“Selamat merayakan hari raya natal tahun 2018, dan tahun baru 2019.Terkait dengan infrastruktur yang perlu di benahi diminta kesabaran dari masyarakat. Seperti jalan Tanjung Agung Palik pemerintah daerah dan pemerintah provinsi telah menganggarkan ini tetapi belum selesai di tahun 2018, untuk itu sementara dapat menggunakan jalan alternatif lain yaitu daerah Kecamatan Lais ataupun jalan alternatif dari Kecamatan Lubuk Durian.

Gelar Apel ini tampak hadir pula dari Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Pengadilan Negeri Arga Makmur, Kodim 0423 Bengkulu Utara, Satpol PP, stake hollder terkait, Serta peserta Apel.(MC Bengkulu Utara/IA/DC).

Be Sociable, Share!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here