Beranda Berita Utama Polres Bengkulu Utara Ikuti Giat Vicon Pimpinan Menkopolhukam

Polres Bengkulu Utara Ikuti Giat Vicon Pimpinan Menkopolhukam

30
0

Arga Makmur, Media Center- Menghadapi Pemilu serentak 2019 pada 17 April 2019, Polres Bengkulu Utara mengikuti Giat Video Conference (Vicon) Pimpinan Menkopolhukam dengan agenda Pengecekan Kesiapan Akhir Pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 menjelang tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara, di ruang Command Center Polres Bengkulu Utara, Senin (15/4/2019).

AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM Kapolres Bengkulu Utara menyampaikan bahwa dalam Vicon bersama Kementrian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam) RI dalam arahannya memerintahkan kepada aparat keamanan di seluruh tanah air untuk mengawal pengamanan pemilu dengan sebaik-baiknya.

“Dalam arahannya memberikan arahan-arahan terkait dengan kesiapan terhadap pemilu, pengecekan kesiapan jajaran kepolisian serta antisipasi kejadian-kejadian yang kemungkinan akan terjadi. Pada intinya kita ingin Pemilu serentak ini Aman, Damai dan sejuk. Pada pencoblosan ini menghadirkan Suara Rakyat  untuk menghasilkan pemimpin-pemimpin negara yang Berkualitas,”tutur Kapolres Ariefaldi Warganegara.

Turut menyimak pelaksanaan Vicon tersebut Wakil Bupati Bengkulu Tengah  Septi Feriadi, STP , Letkol, Arh. Ari Trisenta Nursanto Dandim 0423 Bengkulu Utara, Fathkuri, SH Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Utara, Alex Adam Faisal, SH Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, jajaran Polres Bengkulu Utara, dan segenap Kepala OPD Pemkab Bengkulu Utara.(Media Center/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here