Beranda Berita PPNI Gelar Workshop Perawatan Luka dengan Teknik Modern

PPNI Gelar Workshop Perawatan Luka dengan Teknik Modern

17
0

MCBU – Bupati Bengkulu Utara Apresiasi Seminar dan Workshop Evidance Base Practice Wound Care Management (Perawatan Luka Modern) bagi perawat di Kabupaten Bengkulu Utara di Balai Ratu Samban, Kamis (12/12/2019).

Workshop ini diberikan materi langsung oleh Ns.Idramsyah,S.Kep.M.Kep.Sp.Kep.M.B.Woc (ET)N narasumber dari Poltekes Kemenkes yang diikuti oleh 200 perwakilan perawat di Kabupaten Bengkulu Utara.

Ir.H.Mian dalam hal ini diwakili oleh Nova Hendriani, S.KM, MM Sekretaris Dinas Kesehatan Bengkulu Utara dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya seminar yang sangat bagus dalam rangka meningkatkan kemampuan pengetahuan perawat.

“Kepada semua perawat, teruslah aktif mengikuti kegiatan PPNI, pemerintah daerah terus mendukung dan memotivasi kegiatan ini, oleh karena itu hendaknya terus dilaksanakan dengan lain tema yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan, mendukung dan menyukseskan isu kesehatan sehingga menjamin kualitas pelayanan, terkhusus masyarakat Bengkulu Utara.”jelasnya.

Ujang Ismail, SKM, MPH Ketua PPNI Kabupaten Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa PPNI merupakan organisasi yang menaungi profesi perawat di Kabupaten Bengkulu Utara tergerak mengadakan seminar adalah sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai perawatan luka terbaru.

Turut hadir dalam Acara kepala puskesmas, kepala rumah sakit di wil.BU,Camat dan perwakilan 200 Perawat di Bengkulu Utara.

#Mediacenter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here