Beranda Berita Utama Program Replanting Dinas Perkebunan untuk Masyarakat Bengkulu Utara

Program Replanting Dinas Perkebunan untuk Masyarakat Bengkulu Utara

26
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Perkebunan menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang memiliki lahan Kelapa Sawit layak untuk direplanting (penanaman kembali) agar segera berkoordinasi ke Kantor Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkulu Utara.

Sasman, S.P Plt Kepala Dinas Perkebunan Bengkulu Utara menyampaikan bahwa ada beberapa program prioritas Dinas Perkebunan yang diantaranya yaitu bantuan bibit kelapa sawit bersubsidi, membangun jalan produksi dan replanting kelapa sawit.

“Pada tahun 2019 Kabupaten Bengkulu Utara memiliki target 3.581 Hektare,  Untuk saat ini sudah mencapai 2.000 Hektare masyarakat atau kelompok tani yang mendaftarkan lahannya untuk direplanting. Tentunya kita harapkan partisipasi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang memiliki lahan perkebunan sawit yang layak untuk di replanting agar segera berkoordinasi ke kantor Dinas Perkebunan.” Jelas Sasman,S.P di Kantor Dinas Perkebunan, Jumat (8/3).(MC Bengkulu Utara/GS/IA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here