Beranda Berita Puncak HPSN Dipusatkan di Alun Alun Rajo Malim Paduko

Puncak HPSN Dipusatkan di Alun Alun Rajo Malim Paduko

18
0

Media Center, Kominfo – Pencanangan Program Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) dipusatkan di alun alun Rajo Malim Paduko yang diikuti oleh seluruh SKPD badan dan Kantor Bengkulu Utara, Jumat 9 Maret 2018.

Kegiatan bersih-bersih  ini di mulai setelah apel gabungan yg dipimpin oleh Bupati Bengkulu Utara diwakili Sekretaris Daerah Dr.Haryadi.

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan apel gabungan dan aksi bersih bersih bersama untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional  agar mendukung perilaku masyarakat berwawasan hidup bersih.

Dr.Haryadi mengatakan mengingat Pemerintah Daerah memliki peran penting dalam mensukseskan penilaian adipura tahap dua (P2) pada tanggal 12 Maret mendatang,  melalui tiga program kerja prioritas lingkungan bersih  yakni Jumat bersih yang dilakukan  di lingkungan masing – masing  SKPD, mensosialisasikan  kebersihan lingkungan  melalui penyiaran radio kharisma ratu samban, dan melakukan aksi bersih di lingkungan tempat-tempat  ibadah.

Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, melalui sekda  mengapresiasi kerja keras semua pihak sehingga Bengkulu Utara terus mengalami kemajuan khususnya dalam pemeliharaan lingkungan yang sehat, bersih dan bebas sampah.

“Dengan kemajuan yang telah kita capai bersama, pemerintah kabupaten optimis meraih  piala Adipura,”jelasnya(MC Bengkulu Utara/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here