Beranda Berita Resmikan Gedung Serbaguna, Bupati Mian Ingin Gedung Dipelihara Secara Optimal

Resmikan Gedung Serbaguna, Bupati Mian Ingin Gedung Dipelihara Secara Optimal

22
0

Media Center –  Tak ada kata lelah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Usai meninjau pembukaan akses jalan untuk pertama kalinya sejak zaman kolonial di Desa Lebong Tandai. Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melanjutkan kegiatan menyambangi warga mendengarkan aspirasi serta meresmikan Gedung Serbaguna yang ditandai dengan pemotongan pita, di Desa Tanjung Harapan SP3 Kecamatan Ulok Kupai, Minggu, (19/1/2020).

Gedung serbaguna yang baru saja diresmikan Bupati Mian ini, terlihat begitu megah dan dapat difungsikan berbagai kegiatan, mulai dari olahraga, Sosial hingga acara pernikahan dan lainnya yang fungsinya untuk kegiatan masyarakat.

“Dana ini dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Gedung serbaguna ini dimanfaatkan untuk mengehemat beban biaya penyelenggaraan acara baik seperti acara pernikahan, keagamaan dan sebagainya,”ujar Bupati Mian.

Bupati mengapresiasi atas semangat desa Tanjung Harapan yang telah membangun Desanya.

“Saya apresiasi Desa Tanjung Harapan yang masyarakat nya serius untuk membangun Desa, Gedung ini sangat luar biasa. Saya bangga SP3 Ulok Kupai bisa punya gedung serba guna yang bagus untuk kegiatan di masyarakat. Oleh sebab itu, haruslah kita rawat bersama agar dapat bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak,”tutur Bupati Mian.

Bupati Mian berharap, fasilitas umum baik yang dibangun oleh pemerintah maupun hasil swadaya masyarakat harus dipelihara secara optimal. Dengan demikian, gedung itu dapat digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Pembangunan gedung serbaguna di Desa Tanjung Harapan itu, kata dia, dapat dicontoh desa-desa lainnya yang belum memiliki fasilitas serupa. Sehingga, imbuhnya, masyarakat mempunyai tempat untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Tak hanya warga Kecamatan Ulok Kupai dan Napal Putih, Kepala OPD, Ketua BPD, Kepala desa Tanjung Harapan, Camat Napal Putih, Camat Ulok Kupai, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat juga ikut dalam peresmian gedung itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here