Beranda Berita Ribuan Siswa Meriahkan Pawai Ta’aruf

Ribuan Siswa Meriahkan Pawai Ta’aruf

28
0

ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir Mian memberikan apresiasi yang cukup besar kepada seluruh peserta pawai ta’aruf dalam menyambut tahun baru Islam 1438 H di BU, kemarin (30/9).

Pasalnya, peserta yang terdiri dari siswa, guru, PNS masyarakat antusias mengikuti pawai tersebut. Bahkan jumlah peserta mencapai ribuan orang dilepas oleh Bupati Mian di depan kantor Pemkab BU.

Bupati juga menyampaikan, dalam tahun baru 1438 Hijriah ini pemda BU berkomitmen untuk lebih baik dari sebelumnya dengan terus meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT, etos dalam bekerja dan introspeksi diri, sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga terus meningkat.

‘’Kalau ada salah, keliru, inilah ajang kita menginptrospeksi diri untuk jadi lebih baik lagi kedepannya.  Jika tahun lalu pekerjaan tidak maksimal, maka kita tingkatkan lagi menjadi lebih baik,’’ ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati juga akan melaksanakan acara Bengkulu Utara bershalawat akbar sekaligus dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur ke 40.

Untuk itu, bupati berharap para pejabat dan seluruh Pengawai Negeri Sipil (PNS) serta seluruh masyarakat dapat memaknai dan introspeksi diri.

‘’Ini juga ajang akbar yang akan kita lakukan dalam acara HUT Kota Arga Makmur ke-40. Semoga dengan acara shalawat akbar itu, kita semua bisa memaknai dan sebagai ajang introspeksi diri yang lebih dalam lagi,’’ pungkasnya.

Adapun peserta yang mengikuti pawai ta’arauf diantaranya siswa Raudhatul Athfal Pewanida Kemenag, SDIT Darul Fitri, SMPN 1, MTsN 1, SMPN 4, SMKN 1, SMAN 2 dan seluruh sekolah lainnya di Kecamatan Kota Arga Makmur.

Namun sayangnya instansi pemerintah hanya Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluh (BKP3) dan Sekretariat Dewan (Sekwan) BU yang ikut.(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here