Beranda Berita Safari Ramadhan, Gubernur Bengkulu Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan dan Pembangunan Masjid

Safari Ramadhan, Gubernur Bengkulu Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan dan Pembangunan Masjid

29
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Safari Ramadhan bersama Gubernur Bengkulu, di Panti Asuhan Aisyiyah Harapan Ibu, Arga Makmur, Sabtu (18/05/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H.Rohidin Mersyah, M.MA, didampingi Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Aliantor Harahap, SE Ketua DPRD Kab. BU, Fathkhuri, SH Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Herliansyah, S. Ag Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Hj. Nasriyati Ketua Yayasan Aisyiyah, Rombongan Safari Ramadhan Provinsi Bengkulu, Perwakilan Polres BU, Perwakilan Kodim 0423 BU, dan Anak-Anak Panti Asuhan, serta pengurus Panti Asuhan Asiyiyah Harapan Ibu.

Dalam Safari Ramadhan tersebut Bupati Bengkulu Utara atas nama Pemerintah Daerah memberikan dana senilai 50 juta rupiah untuk operasional Panti Asuhan Aisyiyah Harapan Ibu. Dan Gubernur Bengkulu memberikan santunan kepada 60 orang Anak Binaan Panti Aisyiyah Harapan Ibu, memberikan bingkisan kepada 30 orang anak kurang mampu di Kecamatan Arga Makmur, Arma Jaya dan Air Besi. Selain itu juga menghibahkan 1 Unit Motor untuk operasional panti dan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Baitus Sakinah senilai 40 juta rupiah.

Gubernur Bengkulu menjelaskan, bahwa kunjungan ini merupakan Safari Ramadhan sekaligus melihat kondisi pembangunan di daerah bersama Bupati Bengkulu Utara, meninjau kondisi infrastruktur, serta mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Hal ini sangat penting mendengarkan langsung sehingga membuat perencaaan pembangunan yang benar-benar dapat dirasakan dan dibutuhkan oleh masyarakat,”jelas Rohidin.

Hal yang senada juga disampaikan oleh  Bupati Bengkulu Utara, bahwa atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada bapak Gubernur yang telah meluangkan waktu ke Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dalam nuansa Safari Ramadhan bapak Gubernur hadir ditengah-tengah kita, sekaligus memberikan semangat untuk Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara, terutama di bidang infrastruktur,”ucap Bupati. (MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here