Beranda Berita Sambut HUT RI 73, Pemkab Bengkulu Utara Silaturahmi Bersama Pejuang Veteran

Sambut HUT RI 73, Pemkab Bengkulu Utara Silaturahmi Bersama Pejuang Veteran

21
0

Arga Makmur, Media Center – Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Utara, melaksanakan silaturrahim dengan para veteran, pejuang perintis kemerdekaan, Purnawirawan, warakauri, pensiunan PNS, Penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada PNS, tenaga kesehatan Berprestasi, Pengawas, Kepala sekolah dan guru Berprestasi.

Pada HUT Kemerdekaan ke 73 tahun 2018 ini, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata hadir bersilaturrahim dengan mereka yang berjumlah sekitar 240 orang penerima bingkisan dan penghargaan, di Balai Daerah, Arga Makmur, Rabu (15/8).

Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata ,SE mengatakan acara ini merupakan acara dalam memeriahkan Hut RI Ke 73, pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan apresiasi  serta rasa bangga kepada para pejuang veteran, warakauri,  purnawirawan, wedratama, dan semua pihak yang telah berjasa dalam membangun Bengkulu Utara.

Kegitan silahturahmi ini pemerintah kabupaten Bengkulu Utara bersama para pejuang veteran, Warakauri, purnawirawan, wedratama dan semua pihak yang telah berjasa dalam membangun Bengkulu Utara dan ASN, tokoh masyarakat mari kita bersama -sama menyatukan presepsi, menyatukan pikiran, hati yang tulus untuk membangun Bengkulu utara tanpa membedakan suku, etnis agama, budaya kita semua adalah satu kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Mohon doa dan dukungan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik dan dapat membangun Bengkulu Utara Yang Berkeadilan, Tingkatkan kebersamaan persatuan dan kesatuan untuk membangun bangsa ini menuju yang lebih baik,”kata Wabup.

Kepala Kesbangpol BU, Mukaddas selaku koordinator penyelenggara acara mengungkapkan, bingkisan dan penghargaan diberikan kepada 240 orang. Terdiri dari 80 orang purnawirawan TNI dan Polri, 73 orang Warakuri, 30 orang pensiunan PNS.

Ditambah penghargaan kepada 16 orang ASN dengan kategori sepuluh tahun masa kerja, 16 orang dengan kategori 20 tahun masa kerja dan 18 orang dengan kategori 30 tahun masa kerja.

“Penghargaan lain turut diberikan kepada tenaga medis, perawat, bidan dan tenaga kesehatan berprestasi sebanyak 4 orang dan pemberian penghargaan kepada pengawas kepala sekolah dan guru berprestasi sebanyak 3 orang,” paparnya.

Dalam acraa tersebut turut hadir Aliantor Harahap,SE Ketua DPRD Bengkulu Utara, Alex Adam Faisal,SH Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu Utara, Perwakilan Polres Bengkulu Utara, Perwakilan Dandim 0423 Bengkulu Utara, dan para Pejuang, Purnawirawan, Warakawuri, Wredatama serta Perwakilan OPD terkait.(MC Bengkulu Utara/GS/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here