Beranda Berita Sambut HUT RI Ke 72, Bupati Gelar Ramah Tamah Dengan Veteran

Sambut HUT RI Ke 72, Bupati Gelar Ramah Tamah Dengan Veteran

25
0

Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Menggelar silaturahmi ramah tamah bersama para pejuang, Kepala vetran, Pejuang purnawirawan di Balai Daerah, Arga Makmur (15/8).

Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian HUT Vetaran RI yang jatuh pada 10 Agustus lalu dan sekaligus merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan 17 Agustus yang ke 72.Sehingga, ini menjadi perhatian khusus Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian untuk melakukan silaturrahmi dengan para pejuang bangsa ini.

“Kami harap, silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan  para veteran, pejuang perintis kemerdekaan, veteran, Pejuang purnawirawan terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Momentum ini, kata Mian untuk mengajak semua pihak dalam mengenang jasa dan nilai-nilai perjuangan para pejuang yang sudah rela mengobarkan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan NKRI.

“Kami harap pemberian bantuan ini tidak dilihat dari nilai nominal bingkisan yang diberikan, karena jasa para pejuang itu tidak mungkin dapat dibandingkan dengan pemberian berupa materi dalam bentuk apa pun,” tandasnya.

Lanjutnya, mian mengaku pemerintah sangat membutuhkan bantuan dari para veteran dan mantan PNS yang sudah  lama mengabdi  pada negara dan pemerintah.bantuan tersebut dalam  bentuk sumbang saran dari para sesepuh  tersebut  untuk program – program pembangunan.

Mian juga memastikan  akan mendengarkan segala saran dan keluhan para purnawirawan terutama yang terkait  langsung dengan  pemerintahan. Saat ini  pemkab  bengkulu utara  sedang giat  melakukan pembangunan  terutama  fisik jalan  yang memang  membuka akses  bagi masyarakat.

Selain penyerahan bingkisan bupati juga menyerahkan  lencana  pengabdian  kepada 50 PNS  dan piagam  bagi para  perwat dan bidan berprestasi . bupati berharap seluruh PNS berprestasi  bisa terus meningkatkan   kualitasnya dan diikuti oleh PNS lain.(MCBU/Arf/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here